Thursday, April 25, 2013

Free Download Medal of Honor Warfighter [PC Game]



Medal of Honor Warfighter - Meninggalkan tema cerita perang dunia II, berfokus kepada event aktual yang pernah terjadi di dunia dengan sejumlah pasukan khusus (militer) yang menjadi aktor utamanya. Pada Basilian trailer di perlihatkan team Sniper SEAL yang sedang mengawasi pergerakan musuh di Basilian, Filipina. Kisah ini bermula dari sejumlah kelompok teroris Abu Sayyaf, yang menawan beberapa orang asing dan turis untuk di jadikan sandera. Menuntut sejumlah permintaan yang kurang diketahui motif dan tujuannya. Kehidupan di Basilian sendiri kurang lebih sama dengan Darra Gun Market di Pakistan. Di mana area tersebut merupakan area berbahaya, banyaknya pemberontak, militan, perompak – sebuah tempat dimana semua orang membawa senjata di pinggangnya.
Di sini kita akan mengikuti cerita Preacher di kota Isabela, Filipina untuk membebaskan para tawanan yang di culik oleh kelompok teroris. Dengan dukungan Frost Bite 2 milik EA Digital Illusion CE (DICE), game ini nampak seperti Battlefield 3. Tembok perlindungan dapat di hancurkan, sehingga tidak ada tempat untuk bersembunyi.  Efek percikan air maupun efek ledakan terlihat realistis dan menakjubkan.
Gameplay hampir sama pula dengan BF 3, memberikan informasi yang singkat seperti kapasitas ammo, pointer objective, dan posisi kawan. Dalam trailer diperlihatkan senjata pemain memiliki 2 scope yang di pakai bersamaan, red dot scope dan bidik pisir. Apabila kekurangan ammo, kamu bisa request kepada temanmu untuk ammo tambahan. Beberapa senjata yang saya kenali juga M67 greanade launcher. LTLM (laser target locator module) untuk meminta dukungan air support dan memberangus musuh di tempat yang sudah di tentukan.

Minimum System Requirments : 
  • 2 Duo 2.4GHz / Athlon X2 2.7GHz (Recommended) Intel Core 2 Quad 3GHz / AMD Phenom II X4 3GHz  
  • Memory: (Minimum) 2 GB RAM (Windows XP) / 2 GB (Windows Vista and Windows 7) (Recommended) 4 GB for Windows ® XP, 4 GB for Vista / Windows ® 7  
  • Video Memory: (Minimum) NVidia 8800 GTS 512 MB VRAM or better / ATI Radeon 3870 512 MB VRAM (Recommended) NVidia GTX 560 1024 MB VRAM or better / ATI Radeon 6950 1024 MB VRAM  
  • HDD : 20 GB of free Hard Drive Space

Screenshots : 


Link Download : 


0 comments:

Post a Comment